Sunday, March 13, 2016

Satu Peserta Lomba Makan Ayam Meninggal, Polisi Panggil EO dan Pihak KFC

Satu Peserta Lomba Makan Ayam Meninggal, Polisi Panggil EO dan Pihak KFC

Fredy Jayadi (45) meninggal saat mengikuti lomba makan ayam Kentucky Fried Chicken (KFC) berhadiah Rp 5 miliar. Polisi menyelidiki kasus ini dan memanggil pihak-pihak terkait.

"Benar ada peserta lomba makan ayam yang meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto saat dikonfirmasi detikcom lewat telepon, Jumat (11/3/2016) malam.

"Saat ini sedang diminta keterangan 11 saksi terdiri dari EO (event organizer), pihak KFC, peserta, penonton," sambungnya menegaskan.

Diterangkan Didik, peristiwa itu terjadi di KFC Taman Semanan di RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 14.00 WIB. Fredy dan para peserta lainnya tengah mengikuti lomba makan ayam tersebut yang tengah dalam tahap penyisihan.

"Itu ada lomba panitia bekerja sama dengan KFC membuat lomba makan ayam cepat berhadiah Rp 5 M daerah Jawa Bali dan ini masih tahap penyisihan. Lomba dimulai tanggal 3 Maret. Saat ini masih tahap penyisihan," sambungnya.

Fredy meninggal dunia saat berusaha menghabiskan ayam dalam perlombaan tersebut. Sesuai aturan, para peserta lomba memang adu cepat dalam menghabiskan ayam dengan waktu 5 menit dengan iming-iming hadiah utama Rp 5 miliar.

Jenazah Fredy yang diketahui merupakan warga Perum Kosambi Baru ini sudah dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

No comments:

Post a Comment